Madura United Tidak Remehkan Lawan di Piala Presiden 2018

Madura United Tidak Remehkan Lawan di Piala Presiden 2018

Madura United Tidak Remehkan Lawan di Piala Presiden 2018 – Piala Presiden 2018 memang menjadi ajang menarik untuk sepak bola di Indonesia. Madura United merupakan salah satu klub yang masuk dalam penyisihan turnamen Piala Presiden 2018, mengungkapkan bahwa mereka tidak menganggap remeh semua klub yang masuk kedalam babak penyisihan Piala Presiden 2018.

Madura United tidak sesumbar untuk meraih gelar juara dan berusaha untuk tampil dengan maksimal di turnamen Piala Presiden 2018. Madura United masuk kedalam grup C pada turnamen Piala Presiden 2018. Disana mereka akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya, PS TNI dan perseru Serui.

Babak penyisihan Grup C Piala Presiden akan dimulai sejak tanggal 18, 23 dan 28 Januari 2018. Menurut jadwal, semua pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Gomes de Oliviera, selaku pelatih Madura United mengatakan bahwa semua penghuni Grup C ialah tim yang kuat dan tidak mudah untuk ditaklukkan. Disini kami membutuhkan kerja keras dan kerjasama yang baik dari semua pemain tim kami untuk dapat melewati fase grub.

“Sebelumnya saya sudah mencicipi Liga 1, disana semua lawan kami tidak mudah di taklukan, tim kami sudah tahu akan hal tersebut sehingga kami akan bekerja keras dan bersama-sama memenangkan setiap pertandingannya,” ujar Gomes.

Madura United menargetkan untuk dapat bermain dengan baik terlebih dahulu pada turnamen Piala Presiden. Mereka memang dituntut untuk bermain dengan baik pada setiap pertandingan yang diikuti.

“Madura United merupakan tim besar, kami selalu diminta untuk tampil dengan baik di setiap pertandingan, setiap turnamen, setiap kompetisi, kami juga akan berusaha dengan baik agar Madura United dapat bermain bagus di Piala Presiden,” lanjutnya.

About

POST YOUR COMMENTS